Friday, December 5, 2008

apa yang terjadi di kfc?

kemarin ya, si Phl kan sudah janjian sama si Y, naaaaaah lalu gue, Phl, Andhini, Melinda, dan Fiqih, menunggu sang Y. setelah lebih dari 45 menit kita menunggu di kfc, sang Y, mengatakan kalau dia tidak bisa ke kfc, dan dia sedang berada di nanonine (gua tau emang babi banget) gue udah beteeeeeeeeee sekali ya, nah pas gue lagi marah-marah, ada tukang minta-minta yang gak tau kalo waktunya sedang sangatlah tidak tepat untuk meminta-minta. akhirnya, kita semua ke nanonine, dan karena sangat bete, gue membanting hape gue, dan teman-teman gue langsung nganga. akhirnya si Phl telp si Y, dan dia pergi sendiri ke nanonine sementara gue dan yang lain pergi ke blenger. terus akhirnya, gue bilang kayak gini sama Andhini. "Dhin, gue mau kesana deh. gue mau liat mukanya itu cowok yang babi banget." Andhini menjawab, "Yaudah kesana aja, pasang muka nyolot." Akhirnya gue kesana, dan jeng-jeng, si Y belum ada juga. GUE BETE SEKALI, dan akhirnya kita semua nunggu didepan nanonine. beberapa menit kemudian, datanglah si Y, gue gak nyapa dia sama sekali, dan setelah itu gue melihat di belakangnya diaaaa dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......................................................... seorang pria kurus, tinggi, rambut keribo pirang, berinisial AP, sedang duduk bersama temannya yang berinisial B. Gue yang langsung shy-shy cat -_____- TAPI SENENG ABIS KETEMU GITCHUUUUUUUU
Terus gue ngomong gini sama Y, "Y, itu AP ya?"
"Iya, kenapa?"
"Bisa minta tolong panggilin gak Y?"
"(memanggil nama panggilan AP yang sayang sekali tidak bisa gue bicarakan)" HAHAHAHAHA LU HARUS LIAT GAYA MANGGILNYA YA ITU HIIIII NAJIIIIIIIIIIIIIIIIIS
jeng-jeng terus gue udah gemeteran, dan si Y, nyamperin si AP, dan lalu gue berkata seperti ini kepada Andhini, "Dhin, gue samperin aja apa ya?"
"Jangan Nash, banyak temennya."
Tapi, karena urat malu gue udah putus, gue samperinlah si AP.
"Lo (nama panggilannya AP) ya?",tanya gue.
"Iya, lo Nasiha ya?"
"Iya hehe hai."
"Hai."
YA AMPUUUUUUUUUUUUUUUN GUE GEMETERAN YANG PARAH ABISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS DAN AKHIRNYA SI AP MELIRIK SEPATI GUE YANG ADA GAMBAR MUKA DIANYA YA LO HARUS TAU YA DIA ITU LANGSUNGLAH NYENGIR
Karena gue bener-bener malu, akhirnya gue balik badan dan meninggalkan si AP. huahua -_____-
lalu, si AP pergi karena dia ingin les. laluuuuuuuuuu, gue sms lah dia.
"(nyebut namanya), maaf ya tadi gue malu hehehe tapi gue pengen ketemu elu deh hehe" (Ini Andhini yang nulis, bukan gua, gua sama sekali tidak tahu.)
lalu, sang AP membalas, "Hahahaha...gpp. tapi gue lg les sih"
WAAAAAAAAA NYESEL BANGET TADI GAK BERBINCANG-BINCANG
TAPI YA AKHIRNYA SI AP KELUAR SAMBIL BERLARI MEMEGANG HANDPHONENYAAAAAAAA WA SYU SYU
terus gue ketemu lagi deh, terus suma cengir-cengiran aje terus katanya Andhini, "salaman lah." eh akhirnya gue salaman deh ya sama si AP cie guaaa wasyusyu asyik abis. tadinya mau nungguin dia pulang les, tapi karena emak gua sangatlah ck, jadi gak bisa deeeeeeeeh tapi asik abis ketemu AP :) we'll meet again, soon, okay?

p.s: AP itu adalah gebetan gue dari kelas 8, yang sangatlah gue cintai (halah) dan gue mutusin cowok gue cuma gara-gara dia. he's the one-lah pokoknya, walaupun out of reach banget -___________-

No comments: