Tuesday, July 1, 2008

Funtrip

1st July
Wahaha akhirnya gua jadi ke Museum Gajah. Tadi dari blok m naek busway ke monas, lalu nyebrang ke museum gajah sama Phl dan Samira. Tadinya mau ke monas, cuma kita gak tau dimana pintu masuknya, mana panas, jadi akhirnya kita ke museum fatahillah yg di kota toea. Busjet, emejing bener gua ngeliatnye. Terus kita foto-foto dan nyewa sepeda (begaya aje, naeknya sih.........) Terus kita ke pasar pagi, dan gua emejing (lagi) masa iket rambut satu pelastik yg kira-kira isinya 50, cuma 5000 perak. Bayangin! (norak dah lu Alkasina) abis itu kita naek busway lg, dan ketemu bule cakep berkaos merah (mas-mas bergigi tonggos berkaos merah juga ngira kita ngomongin die -.-) funtrip berakhir dengan Samira turun di bendhil, dan gua dan Phl di blok m. Phl naek 70, dan gua jalan ke blok m plaza beli quickly. Okay, that's it for today ya. Kalo ada funtrip lagi ikut ya all! Daaaaaaaaaaah

No comments: